Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Service Ariston, Water Heater, Pemanas Air 081313462267

Service center ARISTON Telp 021 99316735 Pemanas Air Solar Water Heater electrik jakarta, bekasi, cibubur team berpengalaman Rahman..

Service Ariston Jakarta Utara

service ariston jakarta utara water heater pemanas air jakarta, bekasi, cibubur, depok masalah listrik pemanas air panas Jika pemanas air panas listrik Anda lambat panas, kehabisan air panas lebih cepat daripada dulu, atau tidak memberikan air panas sama sekali, ada kemungkinan 90 persen bahwa hanya mengganti salah satu atau kedua elemen pemanas akan memecahkan masalah. Cara mengatasinya adalah mudah, dan elemen pengganti yang murah ($ 8 sampai $ 20) dan tersedia di pusat-pusat rumah, toko hardware dan bagian alat dealer.

Kami akan menunjukkan cara untuk menguji elemen pemanas, menghapus satu jika itu buruk, dan menginstal yang baru. Hanya perlu diingat bahwa pemanas air memiliki umur seorang 10 sampai 15 tahun. Jika pemanas Anda mendekati usia tua, penggantian mungkin lebih pintar dari perbaikan.

Tentu saja, ada penyebab potensial lain dari kurangnya air panas. Sebelum Anda menguji elemen, periksa untuk memastikan pemutus sirkuit dan tidak tersandung. Juga tekan tombol reset pada cutoff suhu tinggi yang terletak tepat di atas thermostat atas. Ulang baik pemutus sirkuit atau cutoff suhu tinggi dapat menyelesaikan masalah, tetapi kenyataan bahwa mereka tersandung di tempat pertama mungkin menunjukkan masalah listrik. Jika mereka tersandung lagi, menguji elemen pemanas.

Jika elemen pemanas yang baik, masalah bisa dengan termostat atau cutoff switch. Pengujian rumit, tapi karena mereka murah-sekitar $ 20 untuk kedua termostat dan cutoff switch-Anda bisa hanya mencoba menggantinya.

Anda tidak perlu pengalaman listrik untuk memeriksa dan mengganti elemen pemanas. Tapi Anda perlu untuk membuat sangat yakin daya dimatikan sebelum Anda melakukan tes atau perbaikan dari mesin pemanas air.

Pertama, menemukan pemutus sirkuit di panel listrik utama yang diberi label untuk pemanas air dan mematikannya. Kemudian kembali ke pemanas air dan menguji kekuatan dengan detektor tegangan non-kontak. Pastikan tester bekerja dengan menempatkan ujung ke stopkontak Anda tahu memiliki kekuatan. tester harus menunjukkan kekuasaan oleh menyalakan atau bip.

Tidak menguji kabel terkemuka ke dalam pemanas air. Jika mereka ditutupi oleh saluran logam, tester tidak akan membaca tegangan. Sebaliknya Anda harus menghapus penutup logam thermostat di sisi pemanas air, mengeluarkan isolasi dan tahan tester dekat kabel yang mengarah ke atas suhu tinggi cutoff switch (lihat Gambar A).

Tes kedua kawat panas. Kemudian tahan tester terhadap shell pemanas air logam. Jika tes tidak menyala, itu aman untuk menguji elemen.

Kebanyakan pemanas air listrik perumahan memiliki dua elemen pemanas: satu di dekat bagian atas tangki dan satu di dekat bagian bawah. Listrik memasuki bagian atas dan berjalan ke suhu tinggi cutoff switch, dan kemudian ke termostat dan elemen. Elemen atas dan bawah dikendalikan oleh termostat terpisah. Ketika air di atas tangki panas, elemen atas mati dan yang lebih rendah memanas. Elemen pemanas atas dan bawah tidak pernah datang pada waktu yang sama.

Untuk ini, Anda akan memerlukan kontinuitas tester ($ 5 sampai $ 10). Ini pada dasarnya bola lampu dan baterai dengan dua kabel yang terpasang. Menyentuh akhir setiap kawat ke sirkuit yang terus menerus akan menyebabkan bola lampu untuk menerangi. Anda akan menemukan kedua alat ini dekat penguji listrik di setiap toko perangkat keras atau pusat rumah. Anda juga dapat menemukan tester kontinuitas disebut "pemanas air tester" dekat elemen pengganti.

Jika Anda memiliki dan memahami meter volt-ohm, Anda dapat menguji dengan itu sebagai gantinya. Untuk mengekspos elemen untuk pengujian, menghapus dua selimut logam, isolasi dan selimut plastik di sisi pemanas air.

Pertama melakukan tes kontinuitas untuk melihat apakah unsur dibakar keluar. Listrik tidak akan mengalir melalui elemen terbakar. Lepaskan kabel dari sekrup terminal. Kemudian menghubungkan klip buaya untuk satu terminal dan menyentuh probe ke yang lain (foto 2). tester harus menyala, menunjukkan sirkuit lengkap. Jika tidak ada cahaya, unsur buruk.

Main Services

Jasa Service Kami Meliputi
• Tangki Bocor( Kebocaran)
• Tidak Panas
• Tekanan Air Kurang Kencang
• Air Panas Berbau Tak Sedap
• Penurunan Unit( Bongkar/ Pasang)
• Pemindahan Unit Pemanas
• Penggantian Sparepart Pemanas Air ( Original Genuine Part Solahart
• Jasa Instalasi( Pemasangan Instalasi Pipa Air Panas)
• Jasa Instalasi( Pemasangan Instalasi Pipa Air Panas)
• Tambal Tanki( Rekondisi Ulang)
• Rekondisi Alur Pannel Collector
• Maintenance Sub Kontrak

Spesifikasi Teknis Service - Perawatan Solahart & Wika Swh
• Kontrolisasi Listrik/ Back Up Electrical
• Kontrolisasi Tekanan Air dan Udara
• Pemberisahan Filter dan Pipa Saluran Sirkulasi Air Pada Unit Mesin Pemanas
• Pembersihan Tangki( isi Tangki) dari Lumut-lumut yang menempel
• Pembuangan Karat dan Korosi yang ada pada Unit Pemanas Air
• Pembersihan Pannel Collector( Kaca Penangkap Ultra Violet)
• Penggantian Sparepart Pemanas Air (Original Genuine Part Solahart)

Service Ariston Jakarta Utara
Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article